Cara Riset Kata Kunci Untuk Youtuber Pemula



Cara analisa Kata Kunci (Kata kunci (keyword)) Video Youtube Spesial pemula Tehnik analisa Kata Kunci (Kata kunci (keyword)) Video Youtube Spesial pemula - Youtube awalannya diketahui jadi situs untuk melihat video serta sekaligus juga untuk sharing atau share video dengan cepat serta geratis lewat jaringan internet

sekarang youtube dapat jadi mesin perayap raksasa yang seringkali dipakai pemakai internet untuk cari content berbentuk satu video, bahkan juga youtube di klaim jadi mesin perayap paling besar serta paling populer sesudah mesin perayap google yang seringkali dipakai pemakai internet untuk cari content berbentuk video, serta content video memang adalah content yang terbanyak dicari sesudah content berbentuk teks.

Beberapa orang yang ikhlas membuat video dengan beberapa jenis jenis selanjutnya di uploadnya ke youtube, maksudnya bukan hanya cuma ingin bagikan satu info berguna atau ingin memberi hiburan dan lain-lain, tetapi satu diantara yang seringkali jadikan sasaran oleh beberapa youtuber sekarang ini ialah untuk memperoleh pendapatan dari internet lewat unggah video youtube.

Sekarang ini video youtube dapat jadikan satu diantara sumber untuk memperoleh pendapatan dari internet lewat cara bekerja bersama dengan media advertensi google adsense, hingga video itu dapat tampilkan iklan dari google adsense, pengunggah video akan memperoleh rupiah bila iklan banyak dilihat atau memperoleh click dari permirsa youtube.


Perlu untuk diketahui jika kecil besarnya penghasilan dari youtube benar-benar dikuasai oleh jumlahnya tayang video, makin banyak tayang video karena itu keuntungan yang akan didapat dari youtube akan banyak sekali, serta tayang video akan makin banyak bila video yang kita buat gampang sekali diketemukan di mesin perayap youtube atau di mesin perayap google. oleh karenanya pekerjaan youtuber selaim pintar membuat video dan dapat menyediakan video orignal dalam jumlahnya yang banyak ialah menyertakan tehnik optimasi search engine optimization pada tiap video yang diaupload.

Langkah awal sebelum lakukan optimasi video youtube ialah analisa kata kunci (keyword) atau analisa keyword, maksudnya ialah cari keyword untuk inspirasi judul video youtube dan tag video youtube yang mempunyai tingkat penelusuran tinggi tetapi benar-benar minim kompetitor, ini salah satu tehnik optimasi video youtube supaya video mempunyai kesempatan yang benar-benar baik untuk lebih gampang diketemukan pada hasil penelusuran youtube dan mesin perayap google, hingga video yang kita unggah di situs youtube mempunyai kekuatan lebih baik untuk didatangi serta disaksikan beberapa ribu orang bahkan bisa saja juta-an pirsawan youtube.

Optimasi search engine optimization di video youtube memang hampir sama dengan optimasi search engine optimization yang dikerjakan untuk artikel website biasanya, umumnya diawali dengan cari inspirasi keyword (kata kunci (keyword)) untuk ditingkatkan jadi judul video dan untuk diikutsertakan di atribut video, seperti tag serta gambaran video, lalu bagaimanakan trick analisa kata kunci (keyword) untuk video youtube?, di artikel kesempatan ini aku akan coba jabarkan beberapa tehnik analisa keyword untuk video youtube kita.

#3 Tehnik analisa Kata kunci (keyword) untuk Video Youtube untuk pemula Berikut beberapa langkah analisa keyword untuk video youtube kita hingga video mempunyai kekuatan lebih baik untuk tampil di halaman paling baik youtube:

#1. Mencari inspirasi keyword (kata kunci (keyword)) Ada 2 kelompok penyajian video youtube, yang pertama membuat video dahulu baru diteruskan dengan cari keyword berkaitan untuk judul video yang telah dibikin, serta yang ke-2 ialah Lakukan analisa keyword untuk cari inspirasi serta temukan keyword yang terbanyak dicari setelah itu baru membuat video dalam kata kunci yang diambil.

Apa pun langkah yang ditempuh sebetulnya tidak ada yang salah, tetapi yang perlu dilihat ialah bagaimana triknya supaya keyword yang diikutsertakan untuk video itu, baik untuk judul video, nama file video, untuk gambaran video atau untuk tag vide, ialah keyword berkaitan yang memang mempunyai tingkat penelusuran yang tinggi di youtube, sebab walau video kita benar-benar mengagumkan bagus, orisinal dan mempunyai kualitas hd, bila kita tidak pikirkan langkah ini, aku meyakini video kita akan sepi pengunjung.

Bagaimana langkah cari inspirasi keyword:

Ada cara-cara untuk cari serta temukan keyword video youtube beberapa tehnik yang bisa kita pakai ialah seperti berikut:

1. Memakai Youtube auto suggestion

pendapat keyword yang dipertunjukkan saat pemakai mengetikan kata kunc tersendiri di penelusuran youtube. keyword yang tampil itu dapat kita buat jadi rujukan untuk keyword yang dapat kita sertakan untuk video youtube kita.

Untuk memperoleh inspirasi keyword dari youtube auto suggestion triknya ialah:

a. Masuk saja ke situs youtube

b. Kemudikan kerjakan penelusuran memakai keyword basic yang ingin kita pakai untuk video kita, c. karena itu penelusuran youtube akan tampilkan keyword berkaitan dalam kata kunci yang kita input.


Keyword yang ada dapat kita mengumpulkan serta sertakan untuk title, gambaran atau tag video kita.


2. Memakai sarana youtube trends

Youtube trends ialah sarana spesial yang disiapkan oleh situs youtube untuk lihat video youtube yang sedang trends di minggu paling akhir, dengan lihat trends video kita dapat turut membuat video semacam yang sedang trends dan kita dapat mengikuti bagaimana judul-judul video itu diberikan, silakan amati-tiru, satukan, modifikasi serta sertakan keyword yang dipakai untuk optimasi video youtube yang kita buat.


3. Memakai google trends video

Google trends video ialah produk google untuk lihat info video yang sedang trends di negara tersendiri berdasar waktu tersendiri, sama seperti dengan youtube trends tetapi dapat pilih waktu dan negara tersendiri.

4. Lihat Judul serta Tag yang dipakai pada video popular

Yang selanjutnya untuk cari inspirasi keyword untuk video youtube dengan langkah lihat tag yang dipakai pada video yang sedang popular, silakan mencari video saingan kita, selanjutnya lihat yang mempunyai view tinggi, perhatikan judul selanjutnya perhatikan tag yang dipakai oleh video itu. langkah yang termudah dengan meng-install satu diantara ektensi google chrome yakni Tag for youtube.

Pemakaiannya lumayan sederhana, dengan meng-install ektensi itu pada browser google chrome yang kita pakai, karena itu info tag yang dipakai oleh tiap video yang dilihat akan dipertunjukkan dibagian bawah video itu, seperti kelihatan pada gambar berikut ini:


Tags video itu dapat kita contek, pilih serta kita dapat pakai untuk tags video kita. kita dapat kumpulkan tags-tags yang dipakai di sejumlah video popular yang berkaitan dengan video kita, pilih serta satukan tags-tags yang menurut kita benar-benar berkaitan dengan video kita.

5. Lihat meta kata kunci video youtube saingan kita

Kita malas memakai ketensi google chrome di atas, karena itu pilihan analisa keyword ini dapat kita pakai , yakni lewat cara lihat meta kata kunci (keyword) video youtube popular sebagai saingan video kita. lewat cara:

a. Pilih video yang mempunyai view tinggi, selanjutnya mainkan (play)

b. Click kanan selanjutnya pilih menu lihat sumber situs atau view source code

c. Pada penampilan sumber situs, silakan kerjakan penelusuran dalam kata kata kunci (keyword), karena itu kita akan diperlihatkan pada meta kata kunci (keyword), seperti gambar berikut ini:


Silakan perhatikan serta contek, kelompok kata kunci (keyword) yang dipakai video itu, pilih yang mempunyai kaitan dengan video kita, lalu pakai untuk optimasi video kita.

6. Memakai Ektensi Google Chrome SeoStack Kata kunci (keyword) Tool

SeoStack Kata kunci (keyword) tool ialah tool gratis untuk lihat serta memperoleh keyword yang seringkali dipakai pemakai internet baik di youtube atau mesin perayap google, tool ini lumayan sederhana, kita dapat memastikan sasaran negara, sumber penelusuran, dan bahasa.

Hasil penelusuran langsung bisa diintegrasikan dengan google kata kunci (keyword) planner untuk lihat search volume atau jumlahnya penelusuran untuk keyword itu.

Penggunaanyapun benar-benar simpel. sesudah diinstal kita langsung bisa aktifkan selanjutnya kerjakan penelusuran dalam kata kunci yang kita kehendaki, tool ini kan tampilkan hasil penelusuran untuk kita pakai.


7. Memakai Ubersugest


Ubersugest ialah tool online gratis untuk memperoleh keyword berkaitan dengan yang kita input yang seringkali dipakai ornag untuk lakukan penelusuran di internet, baik lewat mesin perayap atau youtube, kita dapat pilih sumber penelusuran dan negara.

a. Silakan masuk ke situs ubersuggest.io

2. Pilih Youtube dan negara Indonesia

3. Input keyword , selanjutnya tekan tombol suggets.

Uber suggest akan tampilkan keyword berkaitan dalam kata kunci yang kita input yang seringkali dipakai pemakai internet, keyword itu dapat kita analisis memakai google kata kunci (keyword) planner untuk lihat volume pencairan tiap keyword.

Keyword yang dipertunjukkan dapat kita copy untuk di pelajari lebih dalam di google kata kunci (keyword) planner supaya diktehui volume penelusuran untuk semasing keyword, kita dapat pilih keyword yang mempunyai volume penelusuran tinggi setiap bulannya.


8. Memakai Tool Kata kunci keywordtool.io

Sama seperti seperti ubersuggest.io, keywordtool.io mempunyai peranan sama, untuk mencobanya silakan kita masuk ke situs keywordtool.io, selanjutnya kerjakan penelusuran serta kata kunci (keyword) tool io akan tampilkan keyword sama yang dapat kita pilah untuk optimasi video kita.

Keyword yang dipertunjukkan dapat kita copy untuk di pelajari lebih dalam di google kata kunci (keyword) planner supaya diktehui volume penelusuran untuk semasing keyword, kita dapat pilih keyword yang mempunyai volume penelusuran tinggi setiap bulannya.

Mencari tahu Popularitas Keyword Bila analisa keyword untuk website atau artikel website karena itu popularitas keyword umumnya kita memakai google kata kunci (keyword) planner, tetapi untuk youtube untuk lihat popularitas keyword, triknya cukup gampang, kerjakan saja keyword yang telah kita pilih di penelusuran youtube, selanjutnya lihat di hasil penelusuran video, perhatikan umur video serta tayang video, bila umur video masih terbilang muda serta tayang video ada yang telah sampai juta-an view, itu berarti keyword yang kita pakai mempunyai popularitas yang baik. dan sebaliknya.

Pakai Keyword untuk optimasi video youtube kita Sesudah kita memperoleh keyword yang patut untuk video kita, karena itu langkah setelah itu kita pakai keyword yang telah kita mengumpulkan itu untuk optimasi video kita, beberapa peletakan kata kunci (keyword) untuk optimasi video kita ialah seperti berikut:

anda juga bisa membaca diblog buya sorta, blog yang banyak membahas dunia youtuber dan seo youtube

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Riset Kata Kunci Untuk Youtuber Pemula "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel