Creator Studio Youtube Beta, Penting Untuk Youtuber

youtube creator studio: Untuk mengurus kanal kita dapat memakai Creator Studio di YouTube diluar itu dapat mengendalikan mengurus video, berhubungan dengan fans. YouTube Studio Kekinian beta sekarang telah jadi versus default untuk beberapa inisiator youtube, bukan Creator Studio Classic.

Versus baru Creator Studio Youtube bertukar nama dari inisiator classic jadi Youtube Studio Kekinian walau masih beta sekarang tidak terpadu di dashboard kanal tetapi terpisah dengan memakai sub domain studio.youtube.com.

bertambah gampang terhubung creator studio untuk mengelolah kanal youtube kita. Buat yang belum ingin move on dari yang versus lama atau creator studio classic youtube masih menyediakanya.


Creator Studio Youtube 


Pergantian Creator Studio Youtube Beta dari classic ke Creator Studio yang baru termasuk mainstream dengan penampilan serta design buat yang terlatih memakai versus classic kemungkinan perlu waktuh untuk sesuaikan.


Creator studio youtube classic 

Pada artikel aku awalnya Mengoptimalkan Kanal Youtube, Creator Studio berikut tempat mengelolah semuanya berkaitan dengan video yang kita upload di youtube. Dari mulai membuat judul, unggah custom thumbnail yang telah kita bikin dengan menarik, menulis gambaran video, memberi tag yang berkaitan, pilih kelompok, analitik serta masih banyak feature yang disediahkan youtube bagi beberapa creator serta youtuber.

Pada Creator Studio Youtube kekinian semua yang diperlukan creator disediahkan berbentuk penampilan yang lebih modren serta komplet khususnya menu Analitics. Menu Analitics dibikin sederhana serta gampang dimengerti oleh youtuber pemula.



Youtube Creator Studio Mobile 


Youtube menyiapkan Youtube Studio untuk versus mobile, Android serta IOS yang diberinama youtube studio. Youtube Studio Mobile pada dasarnya feature serta manfaatnya sam tidak ada yang beralih, cuma penampilan menu-menunya saja seperti situs versus mobile dengan dekstop.

Kita dapat Donwload Youtube Studio Apk langsung dari playstore YouTube Studio, sedang untuk ios dapat di app store.

Youtube Creator Studio

Youtube Creator Studio 


Rangkuman: Youtube makin menganakemaskan beberapa kreatornya dengan design serta peranan yang banyak sekali Youtube Studio atau Creator Studio Youtube

Bua beberapa inisiator serta youtuber awalilah berubah ke Creator Studio Youtube kekinian sebelum versik classic di hapus faksi youtube.

Untuk lebih mendalami dalam mengelola channel youtube dengan Creator Studio Youtube 



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Creator Studio Youtube Beta, Penting Untuk Youtuber"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel