Cara Riset Keyword Video Youtube untuk youtuber Pemula

cara riset keyword
Youtube Kreator
Trik study Keyword (kata kunci (keyword)) untuk Video Youtube untuk pemula Selanjutnya langkah-langkah study kata kunci (keyword) untuk video youtube kita sampai video punyai kemampuan lebih baik untuk tampil di halaman terbaik youtube :

1. Cari ide kata kunci (keyword) (keyword (kata kunci (keyword)) ) Ada 


2 golongan penyajian video youtube, yang pertama bikin video dulu baru dilanjutkan dengan mencari kata kunci (keyword) terkait untuk judul video yang sudah dibuat, dan yang ke-2 adalah Melakukan study kata kunci (keyword) untuk mencari ide dan dapatkan kata kunci (keyword) yang paling banyak dicari sesudah itu baru bikin video dalam keyword yang diambil.

Apapun langkah yang ditempuh sesungguhnya tak ada yang salah, akan tetapi yang butuh disaksikan adalah bagaimana trick-nya agar kata kunci (keyword) yang disertakan untuk video itu, baik untuk judul video, nama file video, untuk deskripsi video atau untuk tag vide, adalah kata kunci (keyword) terkait yang memang punyai tingkat pelacakan yang tinggi di youtube, karena walaupun video kita betul-betul menakjubkan bagus, asli serta punyai kwalitas hd, apabila kita tak pikirkan langkah ini, saya percaya video kita akan sepi pengunjung.

Bagaimana langkah mencari ide kata kunci (keyword) :

Ada beberapa cara untuk mencari dan dapatkan kata kunci (keyword) video youtube beberapa teknik yang dapat kita gunakan adalah sebagaimana berikut :

1. Pakai Youtube auto suggestion 


saran kata kunci (keyword) yang ditampilkan kala pengguna mengetikan kata kunc spesifik di pelacakan youtube. kata kunci (keyword) yang tampil itu bisa kita bikin jadi rekomendasi untuk kata kunci (keyword) yang bisa kita masukkan untuk video youtube kita.

Untuk mendapat ide kata kunci (keyword) dari youtube auto suggestion trick-nya adalah :

a. Masuk saja ke situs youtube

b. Kemudikan jalankan pelacakan pakai kata kunci (keyword) basic yang pingin kita gunakan untuk video kita, c. lantaran itu pelacakan youtube akan perlihatkan kata kunci (keyword) terkait dalam keyword yang kita input.

Kata kunci (keyword) yang ada bisa kita menghimpun dan masukkan untuk title, deskripsi atau tag video kita.

2. Pakai fasilitas youtube trends 


Cara riset Keyword dengan Youtube trends adalah fasilitas ekslusif yang disediakan oleh situs youtube untuk lihat video youtube yang sedang trends di minggu terakhir, dengan lihat trends video kita bisa ikut bikin video sama dengan yang sedang trends serta kita bisa menuruti bagaimana judul-judul video itu diberi, silahkan amati-tiru, kumpulkan, modifikasi dan masukkan kata kunci (keyword) yang digunakan untuk optimasi video youtube yang kita bikin.

3. Pakai google trends video 


Google trends video adalah produk google untuk lihat informasi video yang sedang trends di negara spesifik berdasarkan waktu spesifik, seperti sama dengan youtube trends akan tetapi bisa pilih waktu serta negara spesifik.

4. Lihat Judul dan Tag yang digunakan pada video populer 


Yang seterusnya untuk mencari ide kata kunci (keyword) untuk video youtube dengan langkah lihat tag yang digunakan pada video yang sedang populer, silahkan cari video saingan kita, seterusnya lihat yang punyai view tinggi, cermati judul seterusnya cermati tag yang digunakan oleh video itu. langkah yang paling simpel dengan meng-install salah satu ektensi google chrome ialah Tag for youtube.

Pemakaiannya cukup simpel, dengan meng-install ektensi itu pada browser google chrome yang kita gunakan, lantaran itu informasi tag yang digunakan oleh tiap-tiap video yang disaksikan akan ditampilkan pada bagian bawah video itu, seperti tampak pada gambar dibawah ini :

Tags video itu bisa kita ambil, pilih dan kita bisa gunakan untuk tags video kita. kita bisa mengumpulkan tags-tags yang digunakan di beberapa video populer yang terkait dengan video kita, pilih dan kumpulkan tags-tags yang menurut kita betul-betul terkait dengan video kita. Cara riset Keyword

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Riset Keyword Video Youtube untuk youtuber Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel